Saturday 12 August 2017

Pasar Armada Pasar Forex


Armada Markets Armada Markets adalah IB untuk LMAX. Armada memiliki LMAX sebagai LP disamping bertambahnya jumlah piringan hitam lainnya. Prime XM pindah ke server baru di Equinix LD45 akhir pekan lalu dan waktu eksekusi telah meningkat sejak saat itu. Grup HFT menawarkan diskon 5 untuk komisi untuk akun ecl Armada Excange. Anda perlu menghubungi saya secara langsung untuk tautan karena saya yakin dilarang memasang tautan. Rekening Armada Exchange yang ada dapat menerima 5 diskon atas biaya komisi hanya dengan mengirim email ke supportarmadamarkets. Apa keuntungan lain yang kami dapatkan jika kami diminta untuk ditempatkan di bawah grup HFT adalah HFT e sama dengan High Frequency Trading sehingga perusahaan kecil dapat menikmati keuntungan seperti itu juga Pasar Armada adalah IB untuk LMAX. Armada memiliki LMAX sebagai LP disamping bertambahnya jumlah piringan hitam lainnya. Prime XM pindah ke server baru di Equinix LD45 akhir pekan lalu dan waktu eksekusi telah meningkat sejak saat itu. Grup HFT menawarkan diskon 5 untuk komisi untuk akun ecl Armada Excange. Anda perlu menghubungi saya secara langsung untuk tautan karena saya yakin dilarang memasang tautan. Rekening Armada Exchange yang ada dapat menerima 5 diskon atas biaya komisi hanya dengan mengirim email ke supportarmadamarkets. Terima kasih. Apa yang harus dilakukan Prime XM dengan Armada Jon Apakah aku kehilangan sesuatu Apakah Anda menggunakannya sendiri Bagaimana Anda menemukannya? Seluruh hal Estionia membuatku khawatir. Mudah untuk mendanai akun dari NZ Saya mencari broker ECN dan hal Estonia juga mengkhawatirkan saya. Tapi yang lucu adalah, Armada Markets adalah satu-satunya broker yang menempatkan manajemen dan dewan direksi di situs web. Bukan berarti membuat mereka lebih bereputasi melakukan hal itu, namun sebagian besar pialang ASIC yang diatur dari Australia tidak melihatnya perlu menyebutkan (atau menunjukkan) manajemen mereka. Im mengevaluasi AxiTrader AU. Armada Markets Dapatkah seseorang dengan akun live di Armada Markets menceritakan tentang kecepatan eksekusi MT4 PrimeXM FX Bridge mereka, apakah setara dengan LMAX Selain itu, Jfk berbicara tentang Armada Markets yang menawarkan kepada calon kliennya versi generik dari Platform middleware primexm (lengan) Pertanyaan saya adalah mengapa Armada menawarkan ini kepada kliennya dan tidak menawarkan Demo PrimeXM sejati Dapatkah seseorang dengan akun live di Armada mohon berkomentar tentang pengalaman mereka menarik dana dari Armada Markets, masalah transaksi, kecepatan penarikan, Proses rumit Kecepatan eksekusi round trip dalam milidetik untuk pesanan pasar langsung, dari Inggris: Attached Image (klik untuk memperbesar) hmm LMAX mengklaim waktu eksekusi kurang dari 35ms untuk 99 pesanan. Lihat lmaxexecution-performance ini tidak terlihat seperti itu. Mungkinkah koneksi jaringan Anda agak buruk dan jika latensi jaringan berfluktuasi secara signifikan, bagaimana ping Anda ke server yang Anda kirimi perintah terlihat seperti seberapa tinggi apakah itu stabil atau memiliki banyak penerus. Saya tidak gila karena ibu saya Saya diuji Hmm LMAX mengklaim waktu eksekusi kurang dari 35ms untuk 99 pesanan. Lihat lmaxexecution-performance ini tidak terlihat seperti itu. Mungkinkah koneksi jaringan Anda agak buruk dan atau latensi jaringan berfluktuasi secara signifikan bagaimana ping Anda ke server yang Anda kirimi perintah terlihat seperti seberapa tinggi apakah itu stabil atau memiliki banyak outlier Link Anda adalah kecepatan eksekusi yang tidak termasuk Latensi Catatan saya termasuk latency round trip. Ini benar-benar kecepatan eksekusi yang bagus. VPS mana yang Anda gunakan? Saya pikir LMAX kurang dari 35ms waktu eksekusi untuk 99 pesanan berlaku untuk pesanan yang sudah ada di dalam server mereka. Namun, selalu ada waktu (latensi) saat pesanan berpindah dari komputer Anda ke server perdagangan LMAX atau Armada. Saya belum memilih broker FX saya, bolehkah saya mencoba dengan Armada lalu jika saya memulai dengan 500 dan menginginkan MT4 Apakah Armada benar-benar tidak melakukan requote? Saya tidak menggunakan VPS untuk data di atas, meskipun dari VPS saya di New York, dibutuhkan Sekitar 600 ms round trip untuk menempatkan pending order. Ya, saya pikir Anda mungkin benar, jumlah mereka hanya untuk pending order yang sudah duduk di server mereka, yang tidak sama dengan kecepatan eksekusi pesanan pasar. Hanya untuk memperjelas hal, setelah mengeposkan pertanyaan di atas, saya kemudian menghubungi dua perwakilan Armada Markets di Waktu yang berbeda meminta mereka untuk mengomentari masalah jembatan primexm fx dengan quotarmquot pada akhirnya setelah semua pasangan diberi label versi generik yang mungkin dari jembatan primexm fx sejati mereka. Saya yakin bahwa demo dan platform primexm live dengan quotarmquot (yang kekurangan armada) di akhir semua pasang sebenarnya adalah platform primexm sejati. Dimana masalah versi generik yang masuk ke dalam permainan adalah saat register applicantclient. Cara termudah adalah deposit 200 lalu withdraw-nya. Akun akan tetap terbuka dan Anda mendapatkan ide sejati tentang prosesnya.

No comments:

Post a Comment