Sunday 13 August 2017

Backtesting Forex Di Excel


Backtesting di Excel vs MQL4 Bergabung bulan Jul 2011 Status: Member 4 Posts Apakah ada yang melakukan backtesting di Excel, atau mengenal anggota yang saya ingin membahas metodologi dan model dengan siapa saja yang menggunakan Excel. Apakah ada yang punya model sederhana (atau kompleks) yang bersedia mereka bagikan untuk indikator dasar atau sistem Atau. Haruskah saya mencurahkan waktu untuk belajar MQL4 Saya memiliki banyak pemodelan pengalaman di Excel, tapi saya tidak mempunyai pengalaman dengan pemrograman komputer. Saya enggan menghabiskan waktu untuk belajar MQL4 karena saya akan memulai dari nol, tapi mungkin ini akan lebih mudah. Apakah ada pemrogram non-programmer lain di luar sana yang telah menjadi ahli dalam MQL4 Bergabung dengan Okt 2007 Status: Member 92 Posts Excel adalah alat yang hebat. Meskipun dirancang untuk bekerja sebagai spread sheet dan pemodelan, dan lain-lain, orang menggunakannya untuk melakukan segala macam hal menakjubkan, termasuk AI, basis data, dll walaupun ada alat khusus yang dirancang khusus untuk tugas tersebut. MQL4 adalah bahasa yang cukup kasar namun dirancang khusus untuk diperdagangkan dan karenanya memiliki banyak hal yang spesifik untuk tugas itu. Sementara ada perdebatan yang sedang berlangsung tentang keefektifan tester strategi sebagai alat uji balik, saya yakin Anda akan kembali melakukan pengujian sepuluh kali lebih cepat dengan MQL4 meskipun Anda harus belajar bahasa dari nol. Anda mungkin sudah terbiasa dengan banyak konsep pemrograman fundamental seperti loop dan pernyataan kondisional. Untuk rute Excel, Anda mungkin ingin mencari alat yang sudah tersedia, Id akan terkejut jika seseorang belum melakukan ini. Jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang sudah siap, Anda harus terlebih dahulu merancang simulator perdagangan, menangani laporan, memproses data historis Anda, dan kemudian memiliki UI yang masuk akal. Semua ini datang secara gratis dengan MT4. Bergabung dengan Okt 2007 Status: Anggota 887 Posting Apa pun yang melibatkan perhitungan yang saya lakukan di Excel, telah dilakukan selama bertahun-tahun. Namun, saya tidak yakin bisa mengeluarkan apapun dari model saya karena spesifikasinya terhadap apa yang saya lakukan. Excel jauh lebih fleksibel, dan transparan, sehingga Anda bisa menginterogasi dan mengecek datanya dengan benar. Bagi yang non-pemrogram emasnya. Sebagai contoh, berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda mengetuk sebuah EA yang menunjukkan volatilitas rata-rata dari jam yang diberikan selama 14 hari terakhir. Saya tidak mengatakan hal yang tidak mungkin - saya tidak tahu - tapi di Excel, sebuah meja pivot dan 5 menit kemudian dan Anda selesai melakukannya. Dimana Excel jatuh ke bawah adalah dalam live trading - ia tidak bermain dengan baik ke platform perdagangan lainnya (FXCM IBCurrenex) namun untuk backtesting, itu tidak masalah. Status Bergabung Jul 2009 Atau ada sekitar 216 Posts Ketika saya mulai melakukan analisis sendiri, saya memulai dengan Excel karena saya tidak memiliki pengalaman pemrograman dan menemukan VBA lebih mudah dipelajari daripada MQL4. Sekarang saya menggunakan kombinasi keduanya. Dalam pengalaman saya yang terbatas, MQL4 lebih cepat dalam melakukan perhitungan daripada Excel, khususnya jika lembar Excel Anda memanfaatkan banyak fungsi yang ditentukan pengguna. Salah satu proyek saya yang sedang berlangsung adalah membuat spreadsheet untuk menganalisis instrumen yang berbeda pada rentang waktu mingguan dan harian. Awalnya saya berpikir bahwa saya akan menggunakan MQL4 untuk menulis file. csv dari info OHLC untuk setiap instrumen dan kerangka waktu, lalu menyusun angka di Excel. Kelemahan - mengambil beberapa menit untuk menghitung ulang Jadi, sekarang saya melakukan semua perhitungan di MT4 dan kemudian menulis hanya dua file. Excel kemudian UI dan tidak ada menunggu di calcs. Saya kira apa yang saya dapatkan, adalah jika Anda dapat menggunakan keduanya, berarti Anda memberi diri Anda kemampuan untuk menggunakan mana yang paling sesuai dengan tugas yang telah Anda tetapkan. Hanya 2 pence saya. Bergabung bulan Mei 2006 Status: Hanya satu nama pengguna. 1,367 Posting Saya telah mencoba metode ini selama bertahun-tahun: MT4 Strategy Tester Custom Python programs OpenOffice Calc (kompatibel Excel) Setiap EA memiliki karakteristik tersendiri namun, umumnya saya memiliki hasil terbaik dengan MT4 IndicatorsScripts. Jika Anda dapat membuat indikator yang menduplikasi tindakan EA yang diberikan, mungkin untuk mengubah indikator itu menjadi alat analisis. Semua EAs tidak meminjamkan pendekatan ini kepada diri mereka sendiri, tetapi jika Anda memilikinya, itu akan memberikan hasil yang hampir instan (tidak akurat ke pip, tapi cukup dekat) dan menyimpannya harus bermain-main dengan file csv atau teknik antarmuka lain yang lebih kompleks. IMHO, biarlah sifat EA yang anda uji mendikte metode pengujian terbaik. Old Benjamin benar Menggunakan Excel untuk Mengembalikan Strategi Trading Cara mengembalikan tes dengan Excel Saya telah melakukan cukup banyak strategi trading untuk kembali melakukan pengujian. Saya telah menggunakan bahasa dan algoritma pemrograman yang canggih dan saya juga melakukannya dengan pensil dan kertas. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket atau programmer untuk kembali menguji banyak strategi trading. Jika Anda bisa mengoperasikan program spreadsheet seperti Excel maka Anda bisa kembali menguji banyak strategi. Tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menguji kembali strategi trading menggunakan Excel dan sumber data yang tersedia untuk umum. Ini seharusnya tidak menghabiskan biaya lebih dari waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tes. Sebelum Anda mulai menguji strategi apa pun, Anda memerlukan kumpulan data. Minimal ini adalah serangkaian datetimes dan harga. Lebih realistis Anda membutuhkan datetime, open, high, low, close prices. Anda biasanya hanya membutuhkan komponen waktu dari rangkaian data jika Anda menguji strategi perdagangan intraday. Jika Anda ingin bekerja bersama dan belajar bagaimana untuk kembali tes dengan Excel sementara youre membaca ini maka ikuti langkah-langkah yang saya garis besar di setiap bagian. Kita perlu mendapatkan beberapa data untuk simbol yang akan kita uji kembali. Masuk ke: Yahoo Finance Di kolom Enter Symbol is enter: IBM dan klik GO Under Quotes di sebelah kiri klik Historical Prices dan masukkan rentang tanggal yang anda inginkan. Saya memilih dari 1 Januari 2004 sampai 31 Des 2004 Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik Download To Spreadsheet Simpan file dengan nama (seperti ibm. csv) dan ke tempat yang nantinya dapat Anda temukan. Mempersiapkan data Buka file (yang anda download diatas) dengan menggunakan Excel. Karena sifat dinamis internet, petunjuk yang Anda baca di atas dan file yang Anda buka mungkin telah berubah pada saat Anda membaca ini. Ketika saya mendownload file ini, beberapa baris teratas terlihat seperti ini: Anda sekarang dapat menghapus kolom yang tidak akan Anda gunakan. Untuk pengujian yang akan saya lakukan, saya hanya akan menggunakan tanggal, membuka dan menutup nilai jadi saya telah menghapus High, Low, Volume and Adj. Dekat. Saya juga menyortir data sehingga tanggal yang paling tua adalah yang pertama dan tanggal terakhir ada di bagian bawah. Gunakan opsi menu Sortir Data - gt untuk melakukan ini. Alih-alih menguji strategi per se, saya akan mencoba untuk menemukan hari dalam minggu yang memberikan hasil terbaik jika Anda mengikuti buy the open dan menjual strategi penutupan. Ingatlah bahwa artikel ini ada di sini untuk mengenalkan Anda bagaimana cara menggunakan strategi uji untuk mengembalikan Excel. Kita bisa membangun ini terus berlanjut. Berikut adalah file ibm. zip yang menyimpan spreadsheet dengan data dan formula untuk tes ini. Data saya sekarang berada pada kolom A sampai C (Date, Open, Close). Di kolom D sampai H, saya memiliki formula untuk menentukan kembalinya pada hari tertentu. Memasuki formula Bagian yang sulit (kecuali jika Anda ahli Excel) sedang mengerjakan formula yang akan digunakan. Ini hanya masalah latihan dan semakin Anda mempraktekkan formula yang Anda temukan dan fleksibilitas yang Anda miliki lebih banyak dengan pengujian Anda. Jika telah mendownload spreadsheet maka lihatlah rumus di sel D2. Sepertinya ini: Formula ini disalin ke semua sel lainnya di kolom D ke H (kecuali baris pertama) dan tidak perlu disesuaikan setelah disalin. Saya secara singkat menjelaskan rumusnya. Formula IF memiliki kondisi, benar dan salah. Kondisinya adalah: Jika hari dalam seminggu (dikonversi ke angka 1 sampai 5 yang sesuai dengan Senin sampai Jumat) sama dengan hari dalam minggu pertama di baris pertama kolom ini (D1) lalu. Bagian sebenarnya dari pernyataan (C2-B2) memberi kita nilai Close - Open. Ini menunjukkan bahwa kita membeli Open dan menjual Close dan ini adalah keuntungan kita. Bagian yang salah dari pernyataan tersebut adalah sepasang tanda kutip ganda () yang tidak memasukkan apapun ke dalam sel jika hari dalam seminggu tidak sesuai. Tanda di sebelah kiri kolom atau nomor baris mengunci kolom atau baris sehingga ketika disalinnya bagian referensi sel tidak akan berubah. Jadi, di sini, dalam contoh kami, ketika formula disalin, referensi ke sel tanggal A2 akan mengubah nomor baris jika disalin ke baris baru namun kolomnya akan tetap berada di kolom A. Anda dapat menyarang rumus dan membuat peraturan yang sangat kuat. Dan ekspresi. Hasil Di bagian bawah kolom hari kerja saya telah menempatkan beberapa fungsi ringkasan. Terutama fungsi rata-rata dan jumlah. Ini menunjukkan kepada kita bahwa pada tahun 2004, hari yang paling menguntungkan untuk menerapkan strategi ini adalah pada hari Selasa dan ini diikuti oleh hari Rabu. Ketika saya menguji strategi Friray Expiry - Bullish atau Bearish dan menulis artikel itu, saya menggunakan pendekatan yang sangat mirip dengan spreadsheet dan formula seperti ini. Tujuan dari tes tersebut adalah untuk melihat apakah Expiry Fridays pada umumnya bullish atau bearish. Cobalah. Download beberapa data dari Yahoo Finance. Masukkan ke Excel dan coba rumusnya dan lihat apa yang bisa Anda dapatkan. Kirimkan pertanyaan anda di forum. Selamat mencoba dan berburu strategi yang menguntungkan

No comments:

Post a Comment