Friday 11 August 2017

Fxtyrant Forexfactory


Layanan Akun Managed FxTyrant Buddy tidak melihat keseluruhan riwayat akun. Ada suntikan modal pertengahan umur akun itu dan kami tidak kehilangan modal itu dulu. Selain itu sejak babak kedua injeksi modal, metodologi perdagangan telah berubah sehingga Anda tidak dapat menggunakan sejarah saat kerugian tersebut bahkan tidak terkait dengan sistem yang sekarang digunakan. Apalagi jika Anda cukup pintar, Anda akan dapat melihat bahwa saya mengambil risiko tambahan pada akun live saya dibandingkan dengan akun (standar). Terima kasih atas kritik yang membangun. Itu akan menjadi yang terakhir di sini Sudah pernah memberitahumu sekali untuk menghormati orang lain. Kita hidup di dunia yang terbatas dengan kemungkinan yang tak terbatas. Komersial Anggota Bergabung Jan 2010 10,512 Posting Mengharapkan kekuatan USD selama berminggu-minggu yang akan datang, di atas itu. Harga minyak harus turun menjadi 38 kemudian 36. juga. Beberapa pola teknis selesai. Dasar bijaksana, Pengamatan data AS dan reaksinya agak mengungkap. Pekan lalu, pertemuan FOMC mengutip ketidakpastian Global Markets adalah alasan untuk bertahan dan mengurangi perkiraan kenaikan suku bunga dari 4 kenaikan menjadi 2 kenaikan, namun indikator ekonomi utama dimana FED telah mendasarkan alasan mereka untuk normalisasi suku bunga telah menjadi angka Ketenagakerjaan dan Inflasi. Dengan Ketenagakerjaan terus bergerak menuju kekuatan dan Inflasi mulai meningkat, agak sulit untuk memahami bagaimana Global Factors akan mempengaruhi the Feds Rationale untuk menunda kenaikan. Pasar Global yang paling kecil tidak menakut-nakuti pemberhentian FED yang meruncing atau kenaikan tingkat pertama untuk tahun 2015. Yang lebih mengejutkan lagi adalah bagaimana Market mis-interpreted () pertemuan FOMC minggu lalu. Yellen tidak mengatakan dengan jelas bahwa perkiraan kenaikan suku bunga dijatuhkan. Tapi alih-alih pasar telah mendasarkan interpretasi mereka hanya pada plot titik yang diturunkan. Mengapa memiliki dot plot menjadi faktor jika indikator ekonomi mengambil titik petak bisa bergeser pada bulan April atau Juni yang cukup rapat untuk mendaki maka. Sejauh ini sudah dikatakan bahwa dia mengatakan permainan. Dan 2 alasan mengapa saya berpikir mengapa FOMC menyampaikan kejutan itu minggu lalu adalah sebagai berikut. 1. Pemilu Presiden AS. Pada dasarnya, dengan Trump menjadi kandidat terkuat untuk mencalonkan partai Republikan melawan Clinton, Trump telah menjadi advokat yang menyarankan agar FED harus dipotong-potong untuk meningkatkan efisiensi ekonomi. Padahal secara teori mungkin. FED dapat melihat bahwa sebagai ancaman yang berpihak pada Demokrat dan Clinton, dan mungkin cara FED untuk mendukung Clinton dengan melemahkan USD untuk meningkatkan Ekuitas AS hanya untuk melukiskan gambaran yang cerah bahwa pasar saham AS berjalan dengan baik dengan Pengangguran Tingkat menjatuhkan, dll dll di bawah Presiden Demokrat .. Ini bisa Anda katakan adalah teori konspirasi, tapi FED memiliki semua kekuatan yang harus mereka berikan kepada kandidat semua bantuan untuk kembali bekerja sehingga FED akan tetap berkuasa. Nasib ekonomi AS 2. Doom-and-Gloom Rally. Ini merupakan permainan klasik di dunia usaha ekuitas. Sudah berkali-kali di mana perusahaan Kuat di AS, mereka yang telah memiliki pendapatan yang meningkat dan bahkan neraca keuangan yang sehat mengejutkan banyak orang dengan penurunan laba per saham yang tidak masuk akal atau panduan maju yang diturunkan atau perkiraan penghasilan yang pasti akan merusak harga saham pada Hari, tapi yang menakjubkan adalah bagaimana sentimen pasar berkembang. Seperti Jim Cramer telah mengatakannya sebelumnya, jika News keluar sebagai hal yang sangat buruk bagi investor perusahaan mungkin akan mulai terjadi. Mungkin pada dasarnya berita terakhir tentang berita buruk mungkin adalah bagian paling bawah bagi perusahaan, maka Stock akan Rally membalikkan kerugian dan mulai menguat. Membuat saya bertanya-tanya apakah FED telah melakukan itu dengan sengaja untuk menetapkan nada pasar bahwa dengan semua indikator ekonomi di AS masih cenderung naik, dengan memberikan pukulan yang sangat buruk pada USD, USD mungkin telah mencapai level terendah tahun ini dan mungkin akan melakukan rally lebih lanjut. Hal ini tidak begitu sulit untuk dipahami mengingat fakta bahwa 1. Eropa masih tidak mampu mendorong bank untuk meminjamkan uang akan melihat Eropa mereda lebih lanjut, 2. Ekspektasi inflasi yang menurun di Jepang pasti akan membuat Jepang mereda lebih jauh. Sudah 2 mata uang terbesar dalam keranjang USD masih menuju pelonggaran lebih tahun ini. Jadi saya tidak akan terlalu terkejut jika DXY kembali ke 100 dan turun di atasnya tahun ini. Kami tinggal di dunia yang terbatas dengan kemungkinan yang tak terbatas. Analisis Perdagangan Harian dengan Anggota Komersial FxTyrant Bergabung Januari 2010 10,512 Posting Hi guys, im FxTyrant, Saya sering menjadi poster di ForexFactory sejak 2010, dan saya memiliki 5 tahun pengalaman perdagangan, Sampai baru-baru ini saya telah posting di thread lain, tapi ive menyadari beberapa trader di sini ingin id itu memposting analisis harian saya di tempat yang lebih mudah diakses, jadi saya memutuskan untuk memulai Thread ini. Karena analisis perdagangan saya dapat diterapkan pada hampir semua pasangan, saya akan keluar dengan beberapa pasang yang merupakan pasangan mata uang yang tidak konvensional untuk perdagangan yang baik, jadi jika Anda seseorang yang tertarik hanya untuk jurusan perdagangan, awasi setiap hari ketika saya melakukannya. Tutup jurusan. Saya harap semua orang di sini bisa berperan aktif untuk berkontribusi pada thread ini, dan untuk membantu sesama trader lainnya. Tapi sebelum saya mendapatkan sesuatu, sakit harus membangun beberapa peraturan dasar. 1. Jangan menghina saudaramu (dan saya serius). Jika Anda melakukannya, Anda akan dilaporkan ke Twee dan Anda akan dimasukkan ke dalam daftar abaikan saya, sehingga Anda tidak dapat memposting di thread ini lagi. 2. Jangan datang dan pasang panggilan tanpa analisis yang mendukung pandangan Anda, hal terakhir yang dibutuhkan orang di sini adalah panggilan perdagangan yang buruk yang sama sekali tidak ada. 3. Bersikap ramah 4. Jangan takut bercanda selama tidak melibatkan fitnah rasisme. 5. Cobalah untuk tetap memperhatikan topik sebanyak yang Anda bisa, saya cukup lunak dalam hal ini selama Anda berada di sini untuk berkontribusi pada FOREX, marilah kita tidak lupa bahwa kita semua ada di sini untuk Forexs Sake. Jika tidak, Miliki waktu yang menyenangkan di thread saya, dan sakit jagalah jari saya untuk tetap berkontribusi dalam analisis perdagangan saya sebanyak yang saya bisa Kita hidup di dunia yang terbatas dengan kemungkinan yang tak terbatas. Komersial Anggota Bergabung Jan 2010 10,512 Posting Analisa Perdagangan Harian - 20052013 Selamat siang guys, ada 2 pasangan mata uang yang ingin saya diskusikan dengan Anda. EURCHAD dan AUDNZD AUDNZD - PANJANG Kanan, sehingga AUDNZD telah jatuh sulit selama 2-3 minggu terakhir, namun selama minggu lalu, kami telah melihat beberapa support signifikan di sekitar area 1.2020, dan kegagalan untuk menembus di bawah ini adalah prompt Minat saya untuk melihat ke dalam pasangan mata uang ini sedikit lebih jauh, seperti yang dapat Anda lihat pada tabel di bawah ini, MACD pada dasarnya menggelinding, dan WilliamsR sudah dalam perjalanan menuju ke belakang, jadi bagi saya, ini adalah tip perdagangan kontra-tren Layak risikonya Rekomendasi saya, untuk memperpanjang pasangan ini di atas 1.2020, untuk target awal di 1,22 (atau Yellow Daily EMA55 Line Shown) dan target yang diperluas (White Daily EMA200 Line). Karena ini adalah trade counter trend. Saya akan merekomendasikan untuk berhati-hati, letakkan SL di bawah harga rendah sebelumnya (sekitar 1,1950), jadi segera Anda bisa melihat ini sebagai hadiah penghargaan yang baik. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) EURCAD - LONG Perdagangan kedua yang ingin saya lihat adalah EURCAD, pasangan ini telah berada dalam kisaran terjepit seperti yang ditunjukkan oleh area garis putus-putus dan kami telah melakukan perdagangan di antara 2 jalur tersebut, jadi bagi kami , Ini bukan perdagangan jangka panjang melainkan yang mengambil keuntungan dari daerah berayun yang kita alami selama sekitar bulan terakhir ini. Seperti yang bisa Anda lihat, pasangan ini masih dalam uptrend seperti yang ditunjukkan oleh bagaimana Daily EMA200 (garis putih) masih berada di bawah sebagian besar periode rendah lainnya EMAs Memberikan sebuah perdagangan Long ditembak akan memiliki target ambil untung kita saja di atas Kisaran yang saya lihat menjadi 1.3370, Panjang di atas 1.3080 untuk target 1.3350-1.3370, dan menempatkan SL di bawah 1.3080, mungkin di 1.3050 pada break di bawah kisaran terjepit. Beberapa dari Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengambil waktu lama di 1,3200, namun ini tidak sebanyak perdagangan yang dapat disesuaikan dengan AUDNZD, dengan rasio 1: 1.5 Resiko: Reward pada perdagangan ini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Ini semua untuk hari ini saya harap kalian menemukan ini berguna. Miliki hari perdagangan yang bagus, tukar aman dan pips hijau untuk semua. Congrats di thread Anda, tampaknya salah satu yang terbaik untuk bertahan. Apakah Anda juga melakukan video harian atau setidaknya setiap minggu saya benar-benar menikmati tren turun GBP, itu dilakukan dengan sangat baik. Terima kasih untuk video, saya akan mencoba untuk melakukan satu kali ke waktu untuk menjelaskan beberapa perdagangan, tapi karena sekarang saya hampir duduk untuk final saya, saya agak terikat pada waktunya. Juga, beberapa video terakhir yang dilakukan dengan menggunakan Laptop saya di komputer mesin virtual sejajar sehingga sumber daya komputer terbatas, mengapa Anda dapat melihat beberapa video saya melewatkan satu ketukan atau sesuatu yang terakhir. Ketika saya kembali ke Hong Kong di mana rig perdagangan saya yang tepat ada di tempat, saya bisa memasang video yang lebih baik Kita tinggal di dunia yang terbatas dengan kemungkinan yang tak terbatas. CADJPY - SELL Dengan CAD kehilangan ground ke USD untuk sementara waktu lebih lama. Dan USDJPY mendekati H4 TOP Ini sebagai Tandem Pair. Akan turun dalam beberapa hari ke depan. Stochastics jatuh jauh. ADX jatuh ke bawah. Dan RSIOMA telah turun dari Yang Tinggi. Saluran PA Hijau adalah Jual di bagian atas dan Ambil di bagian bawah untuk saat ini. Pivot Bulanan di bawah PA. Terimakasih atas kontribusi Alien yang ingin melihat lebih banyak pos dari Anda yang mirip dengan btw ini, sedikit sadari bahwa CADJPY ada hubungannya dengan YEN. Dan agak skeptis terhadap semua pasangan yen karena bagaimana BOJs bersedia mencapai target inflasi 2 mereka, atas dasar apapun yang diperlukannya. Jadi berhati-hatilah dan gunakan SL pada perdagangan CADJPY. Jangan ingin ada intervensi BOJ untuk membunuh akun tersebut. Secara teknis sebuah perdagangan yang sehat, tapi hati-hati karena saya masih skeptis terhadap Abe ini dan rekannya Kuroda. Kita hidup di dunia yang terbatas dengan kemungkinan yang tak terbatas. Terimakasih atas kontribusi Alien yang ingin melihat lebih banyak pos dari Anda yang mirip dengan btw ini, sedikit sadari bahwa CADJPY ada hubungannya dengan YEN. Dan agak skeptis terhadap semua pasangan yen karena bagaimana BOJs bersedia mencapai target inflasi 2 mereka, atas dasar apapun yang diperlukannya. Jadi berhati-hatilah dan gunakan SL pada perdagangan CADJPY. Jangan ingin ada intervensi BOJ untuk membunuh akun tersebut. Secara teknis sebuah perdagangan yang sehat, tapi hati-hati karena saya masih skeptis terhadap Abe ini dan rekannya Kuroda. Saya punya buku yang menandai thread anda. Wink wink, saya harap Anda menemukan thread saya berguna karena saya melihat potensi perdagangan dalam beberapa pasangan mata uang yang agak tidak konvensional. Ive agak sakit dan bosan dengan berapa banyak kebisingan yang terjadi dengan pasangan besar seperti EURUSD, dan GBPUSD, jadi terkadang pasangan silang lebih baik bermain dengannya. Itulah mengapa broker teduh memiliki spread yang tinggi pada mereka juga. Anyways sakit terus posting lebih dari analisis perdagangan tidak konvensional seperti mereka datang aku tidak akan sama sekali terkejut melihat beberapa sapi mengumpulkan di teknis Alamo pada Aprils rendah. Dengan target yang jelas. Um tidak Tidak dengan GBPUSD, saya masih melihat 1 kaki lagi di GBPUSD pola harian HampS hanya 34 selesai. Kaki terakhir turun untuk menguji 1,50, sebelum itu, jangan rindu itu saya bisa salah, tapi pemahaman saya tentang pola Hamps adalah bahwa dalam perjalanan turun, kita membentuk bahu kanan sebelum menyelesaikan gerakan ke bawah seperti yang ditunjukkan dengan garis proyeksi putih. Namun, jika kita hanyut sampai Aprils rendah di sekitar area pertemuan 5030 yang saya tunjukkan, sebelum bahu kanan terbentuk yaitu. Dalam beberapa hari pada hari Rabu ketika Ben berbicara dan berita lainnya, maka saya tidak yakin pola HampS itu benar. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment